Hidup Untuk Berbagi

Tips Cepat Hamil | Segera Mempunyai Momongan

tips cepat hamil
Anda seorang istri yang belum mempunyai momongan atau anak ? ingin mendapatkan anak ? Ingin tahu bagaimana tips cepat hamil ? okey,,sekarang saya akan sedikit share tentang tips lengkap untuk mengatasi masalah anda saat ini, bagaimana caranya agar cepat hamil. Faktor usia anda akan mempengaruhi kinerja anda untuk segera hamil. Semakin usia bertambah semakin kecil peluang bagi anda untuk hamil. Jadi anda perlu berusaha semaksimal mungkin selagi usia masih prokuktif.

Apabila anda sudah melakukan berbagai cara untuk dapat bisa cepat hamil tetapi masih juga gagal sampai saat ini, anda tak usah khawatir dan jangan mudah putus asa. Ini ada beberapa tips agar cepat hamil setelah menikah. Berikut ini adalah beberapa tips cara cepat hamil.

1.Rencanakan waktu berhubungan intim dengan pasangan anda.

Merencanakan waktu hubungan dengan pasangan anda. Sperma dapat hidup selama maksimal 5 hari di dalam rahim anda. Maka dari itu ketika anda ingin meningkatkan kesempatan kinerjanya agar cepat hamil, lakukan 2 hari sebelum masa ovulasi/keluarnya sel telur. Cara bagaimana mengetahui terjadinya ovulasi seperti sistem kalender, elastisitatis lendir serviks, suhu tubuh basal, atau dengan strip penguji masa subur.

2. Stop merokok dan minum beralkohol.

Sebisa mungkin hindari minuman berlkohol dan merokok karena minum beralkohol dapat menurunkan tingkat kesempatan wanita untuk hamil secara normal sebanyak 44% dan 28% bagi wanita perokok. Bahkan merokok tidak hanya akan berpengaruh pada tingkat kesuburan, tapi juga dapat meningkatkan resiko kelainan kehamilan pada sang calon janin. rokok dan alkohol ini juga akan merusak kualitas sperma pada pria dan berpengaruh pada kemampuanya untuk mencapai sel telur. Sehingga sperma tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya.
hamil
3. Minum vitamin

Untuk mempercepat hamil, banyak mengkonsumsi makanan yang bergizi dan mengandung vitamin E dan C yang dibutuhkan untuk kesuburan sangatlah penting bagi anda dan pasangan. salahsatunya vitamin C yang terdapat pada buah-buahan seperti jeruk,mangga,dll.vitamin C dapat meningkatkan kualitas sperma. Vitamin E yang tedapat pada kacang-kacangan dan sayur hijau. vitamin E dapat meningkatkan kesuburan pada pria ataupun wanita.

4. Pilihlah posisi yang tepat pada saat berhubungan

Pilih posisi yang paling tepat dan nyaman. karena mengingat pada posisi-posisi inilah memungkinkan penetrasi yang cukup dirahim dan dapat menyimpan sperma lebih lama. sebaiknya hindari posisi women on top dikarenakan akan memperkecil kemungkinan rahim untuk menyimpan sperma.

5. Kontrol berat badan tubuh anda

Berat badan juga mempengaruhi kehamilan karena berat badan yang normal memiliki andil yang besar untuk meningkatkan kehamilan. Kegemukan dalam berat badan akan membawa pengaruh tidak baik bagi tingkat kesuburan anda dan pasangan. Usahakan untuk mencapai berat badan yang ideal dahulu agar kesuburan anda meningkat.
cepat hamil
Mungkin itu saja tips dari saya . Semoga tips-tips diatas bisa membantu pembaca blog ini untuk segera mendapatkan momongan…Amin… ;)

About these ads

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s