Hidup Untuk Berbagi

HACK BILLING (FOR NEWBIE)

kali ini saya akan membahas cara mengehack billing warnet hal yang harus dilakukan :

1.mencari warnet yang pengamanannya nggak canggi ( komputer jauh dari oprator warnet )
2.masuki warnet itu tapi sebelum di masukin harus melakukan suatuhal yang di nmakan membuka pintu
3.memasang mukak yang begog ato klo nggak bisa idiot juga boleh
4.lalu pilih komputer yang jauh dan jarang diperiksa opretor
5.berdoa dan mintaampunlah pada yan kuasa
6.browsing ato chating dlu selama beberapa menit
7.klo dah selesai jangan stop billing nya tpi cabut kabel yang berkalapkalip di por main board nya
8.byar nggak ktawan sambil pura – pura masukin flashdisk
9.trus bila ma oprator untuk nytop billing kta
10.trus masukan lagi kabel yang dah KM cabut
FINISH:ngenetlah sepuas – puas nya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s