Hidup Untuk Berbagi

Mau tau teknik hipnotis??

Apakah anda pernah dihipnotis? atau sering melihat acara TV yang menyajikan hipnotis dalam sebuah pertunjukan. Pastinya Anda terkesan dengan acara tersebut, karena kita bisa melihat orang bicara tanpa sadar apa yang mereka ucapkan.

Ya, hipnotis adalah ilmu magic yang dipakai untuk membaca dan bermain dengan alam bawah sadar manusia. Dengan teknik yang terlatih kita juga bisa menguasainya.

Hipnotis yang dilakukan di acara TV tersebut, hanya kan berhasil apabila objek yang dihipnotis bersedia dihipnotis atau secara sukarela.
Hipnotis
Ada beberapa prosedur yang harus dilakukan dalam teknik hipnotis:

– Memiliki kemampuan dan kepercayaan diri tinggi, Disini anda harus yakin dengan kemampuan Anda untuk bisa menghipnotis orang lain. Jika anda tidak yakin, hipnotis yang anda lakukan kemungkinan besar gagal.

– Menyamakan ritme suara, Maksudnya disini adalah Anda harus bisa menyesuaikan ritme suara dengan kecepatan nafas objek yang dihipnotis. Cara mengetahuinya adalah dengan memperhatikan gerakan rongga diafragma objek pada saat bernafas. Idealnya waktu yang tepat untuk menghipnotis adalah pada saat objek sedan menghembuskan nafas. JIka berhasil, ritme nafas objek menjadi lebih lambat.

– Untuk membawa objek yang dihipnotis memasuki alam sadar, Anda juga bisa menyuruh objek untuk melakukan sebuah rutinitas seperti mengajaknya berhitung dan lain sebagainya. Nah disaat dia melakukan proses rutinitas, Anda bisa mengejutkannya dengan cara menyentakkan tangan atau menjentikkan jari. Pada saat melakukan ini, tetap pertahankan kontak mata Anda dengan objek.

– Setelah objek masuk alam bawah sadar, Anda bisa mengucapakan kalimat hipnotis yang harus diucapkan dengan tegas dan lancar. Kalimat ini biasanya berupa sugesti yang isinya singkat,padat dan diucapkan secara berulang-ulang.

– Untuk mengembalikan objek ke alam sadar, Anda bisa menggiringnya perlahan-lahan dengan kalimat hipnotis seperti hitungan 1 sampai 10.

2 responses

  1. thanks…

    23 Desember 2011 pukul 10:29 am

    • Sama-sama

      24 Desember 2011 pukul 11:32 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s