Hidup Untuk Berbagi

10 Gadget Terbaik di Dunia

No 1. 82-inch 3-D Readrt DLP TV
Mitsubishi 3D
3D telah mengambil dunia seperti badai, seperti yang terlihat dan pantas nomor satu gadget tahun 2010 adalah 3D TV 82 inci dari Mitsubishi Digital Electronics America. Seharga sekitar $ 4499 ketika dirilis.
No 2. Xbox Natal
XBOX
Sekarang dikenal sebagai Kinect, sebagai Proyek Natal sebelum E3 tahun ini. Perangkat ini untuk Xbox360 diatur untuk memulai pada bulan November tahun ini. Hampir tidak ada orang yang permainan dan tidak tahu tentang Natal, kecuali dia telah tinggal di bawah batu. Sony dan Nintendo mengungkapkan peripheral yang sama untuk pertama kalinya pada E3 tahun ini juga, tapi Kinect cara yang lebih terlihat lebih dingin. Ini saat ini tersedia untuk pre-order di berbagai situs sebesar $ 150.
No 3. Alienware M11x
Alienware M11x
Dengan harga mulai dari hanya $ 799, ini salah satu gadget tahun 2010 yang tidak boleh untuk lewatkan! Ini benar-benar adalah ultra-portabel dengan berat kurang dari 5 pound dan layar 11-inci. Ia menggunakan prosesor dari garis Intel terbaru prosesor tegangan rendah. Fitur utama dari laptop ini meskipun adalah kembarannya kartu grafis, salah satunya adalah chip daya rendah yang memberikan Anda hampir 6 jam dari komputasi dan yang lain, 335M GeForce adalah untuk permainan. Dan yang satu ini tentu bisa memainkan judul atas dengan rincian tinggi karena dijalankan COD – Modern Warfare 2 pada frame rate yang luar biasa (dengan rincian tertinggi).
No 4. 3M’s M2256PW – The ten finger touch screen
mtouch
Meskipun tidak ditujukan untuk penggunaan rumah (atleast menilai dari harga $ 1500), keindahan multi-touch pasti akan memudahkan pekerjaan kantor Anda. Ini monitor 22-inci dapat mendeteksi upto 20 input simultan melalui layar. Tidak ada tanggal rilis yang ditentukan sampai sekarang sekalipun.
No 5. Skiff Reader – The electric newspaper
electric newspaper
Hal ini sedang diperkirakan bahwa gadget ini mungkin salah satu “koran” top 10 di pasar pada akhir 2010. Ini e-book reader dikatakan salah satu pembaca tertipis di sekitar, meskipun cukup besar, tapi itulah yang membuatnya kompatibel dengan jurnalisme koran.
No 6. 4G Phones
4g phones
Set akan dirilis pada tahun 2010, perangkat ini benar-benar 4g akan mengatur terbakar dunia nirkabel. Dengan data transfer rate 100 Mbps yang juga bisa mencapai upto 1 gigabit per detik ketika statis, men-download film DVD hanya akan tugas setengah menit.
No 7. EnTourage eDGe
Enterouge edge
Ini garis miring tablet PC e-book reader perangkat menjalankan Google Android 1.6 dan dualbook pertama dunia; satu layar adalah sensitif sentuhan e-Ink, sementara yang lain adalah warna LCD layar sentuh penuh. Selain akses menyombongkan ke e-buku, ia juga akan memungkinkan untuk sebagian besar fungsi komputer notebook, seperti transfer data USB dan normal web surfing. Gadget ini agak absurd harga $ 499.
No 8. WD TV Live Plus HD media player
wd tv live
Sebuah perangkat dari Western Digital yang memungkinkan Anda untuk menonton film, mendengarkan musik serta melihat gambar di TV layar besar, semua dari USB drive. Bayi ini dapat memainkan hampir semua format yang dapat anda melemparkan di itu. Model terbaru juga memungkinkan Anda untuk terhubung ke internet dan melakukan streaming materi langsung dari banyak situs seperti Youtube, Flickr, Live365 atau bahkan dari jaringan rumah Anda sendiri. Streaming melalui Wi-Fi juga dapat terjadi dengan model ini. Selain itu, model ini juga mendukung streaming dari Netflix, dan itu juga di HD. Whoa!:D
No 9. Panasonic 3D Camcorder AG-3DA1
3d camcorder
Ini adalah pertama di dunia profesional dan terintegrasi penuh HD camcorder. Dilengkapi dengan lensa ganda dan 2 penuh 1920 × 1080 pencitra 2,07 megapiksel, dapat merekam segala sesuatu dari 24p ke 1080/60i. Harganya, yah, $ 21000. Hal ini dijadwalkan untuk melepaskan untuk musim gugur.
No 10. Polk HitMaster Gaming Audio System
Hitmaster
Sing-along game seperti Guitar Hero dan Rock Band yang sangat populer di kalangan massa dan Anda tidak akan melakukan keadilan kepada mereka dengan bermain pada sistem pengeras suara usia tua. Inilah sebabnya mengapa Polk membuat ini speaker audio high-end dan sistem amplifier menyediakan cara yang tepat untuk permainan dan dapat nyaman dipasang ke setiap sistem game. Gadget ini dari Polk melempar mengeluarkan 80 watt awesome suara rapi kuat.

2 responses

  1. Reblogged this on greffy46.

    9 Januari 2012 pukul 10:06 pm

  2. Reblogged this on SINAR LINTAS KHATULISTIWA.

    14 Januari 2012 pukul 9:35 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s