Hidup Untuk Berbagi

Olivia Jansen Lebih Pede Pakai Baju Rancangannya

olivia
Jika banyak artis memilih baju rancangan desainer ternama untuk melengkapi harinya, tidak begitu dengan Olivia Lubis Jansen. Mantan kekasih Afgan itu lebih percaya diri memakai rancangannya sendiri.

“Sudah sejak SMP tertariknya, sering buka majalah dan blog yang sering aku up date. Aku suka bikin baju, sengaja biar aku bisa tunjukin kreativitas aku,” ujar Olivia saat ditemui di Hall D, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (25/1/2012) malam.

Meski belum banyak mendesain baju, namun bintang film Masih Bukan Cinta Biasa itu selalu memakai hasil rancangannya bila ada kesempatan.

“Yang aku bikin belum banyak, baru empat. Aku bikin sendiri dan jahit sendiri. Kalau ada inspirasi sendiri baru bisa bikin bagus,” jelasnya.

Olivia pun berniat suatu saat dapat mengembangkan hobinya sebagai bisnis, karena menurutnya fesyen merupakan passion dia selain dunia akting.

“Memang niat berbisnis, mudah-mudahan berkembang tapi belum siap. Mau belajar dulu, mau ambil les dulu. Ini passion aku selain di dunia akting,” tandasnya.

sumber: zicoe.com

Tinggalkan Balasan

