Hidup Untuk Berbagi

cara mengganti nama facebook terbaru

Trik cara Menganti nama Nick Facebook dengan Ringkas N cepat: langsung aja ke tiore nya : Buka Pengturan Akun >pilh Ganti Nama misal nama kamu sebelum nya : (Aku itu Nino) nah maka kamu akan ganti dgn Nama baru biasanya kan perlu waktu 1×24 Jm Bru di knfrm Admin itu pun kesringan gagal. Jdi mau kamu Ganti dgn Nama : (Mafia Dot Com) = caranya Ganti dulu Nama belakang = Nino ganti dgn = Com >kelik: Simpan ,nanti ada laporan perubhan dlm 1x24jm pilh kelik tanda cnterng kelik lagi: Simpan . Lihat nama sudah brubah Menjadi : (Aku itu Com) .Trus ganti lagi Nama itu= dgn = Dot > kelik: Simpan ,nanti ada laporan perubhan dlm 1x24jm pilh kelik tanda cnterng kelik lagi: Simpan , nama brganti lagi dgn = (Aku Dot Com) :Trus ganti lagi Nama Aku= dgn = Mafia > kelik: Simpan ,nanti ada laporan perubhan dlm 1x24jm pilh kelik tanda cnterng kelik lagi: Simpan , nama brganti lagi dgn = (Mafia Dot Com) , Begitu juga kalo mau pake nama Simbol masukan dlu karkter yg trlarang misal kaya = (Ð ß ¥) ,masukan dlu kartr nya stlh itu kelik lgi simpan dan bgtu bgtu bgtu… Setrus nya.. Mau ganti nck Fb sehari 20x pun juga bisa … . Selamat Mencoba : Bos…

2 responses

  1. gk ngerti =.=”

    12 Agustus 2012 pukul 8:54 pm

  2. as

    ??

    11 Januari 2013 pukul 8:10 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s