Hidup Untuk Berbagi

cuek “BUKAN BERARTI GA CINTA”

CUEK
cuek “BUKAN BERARTI GA CINTA”
Sikap kya gini biasanya dimilikin sama orang-orang cuek yang keliatan masa bodo. Tapi bukan berarti di hati mereka itu mereka gak punya cinta. Sikap orang cuek emang biasanya 99% bikin orang bete. Tapi bukan maksud mereka bikin orang bete.


Orang cuek juga bisa cinta sama lawan jenis (maksud gue buat orang cuek yg normal). Cuma cara mereka nunjukinnya emang beda, mereka punya cara sendiri buat nunjukkin rasa cintanya.
Orang cuek emang selalu keliatan nyebelin, apalagi di mata pasangannya. Mereka keliatan ga peduli sama perasaan pasangannya. Padahal dalam hatinya mereka peduli. Sangat sangat peduli. Cuma mereka nggak tau gimana caranya nunjukkin rasa peduli itu.
Mereka pengen ngeliat kamu seneng, tapi kenyataannya mereka malah selalu bikin kamu bete gara2 sikap cueknya itu. Mereka pengen ngebahagiain kamu, tapi bingung gimana cara yang pas buat bikin kamu bahagia.
Terkadang mereka malah ngelakuin hal yang kamu gak suka berulang kali. Itu bukan maksud mereka bikin kamu jengkel, tapi itu emang udah sifatnya yang seharusnya kamu bisa menerima kelemahannya di bidang perhatian.
Kadang orang2 cuek emang keliatan nyebelin di mata pasangannya. Mereka gak pernah nunjukin rasa cemburu kalo kamu lagi deket sama cowo atau cewe lain. Tapi asal kamu tau, dalam hati mereka rasanya pengen meledak, pengen teriak sekenceng”nya kalo mereka takut kehilangan kamu. Tapi mereka gak bisa ngelakuin itu.

Kadang juga mereka keliatan kya ga peduli kalo kamu sedih. Padahal sebenernya mereka gak mau ngeliat kamu sedih. Rasanya mereka pengen meluk kamu, ngapus air mata kamu, dan bilang,”jangan sedih lagi ya sayang. Kan masih ada aku yang sayang kamu.” atau kata” sejenis itu. Tapi yang akhirnya keluar dari mulut mereka,”udah, gak usah nangis. Jangan dipikirin.”
orang” cuek biasanya jauh dari kata romantis. Mereka emang ga bisa ngebuai kamu dengan sikap” romantisnya. Tapi percaya deh, mereka sebenernya berusaha untuk bisa keliatan romantis walaupun bagi kamu itu belom romantis. Misalnya mereka berusaha nahan ngantuk buat ngucapin selamat ultah pas jam 12 malem pas hari ultah kamu. Atau mungkin bikin kejutan” kecil yg bagi kamu ga berharga sama sekali. Padahal butuh perjuangan buat mereka ngelakuin itu.
Mereka jarang sms atau telpon kamu. Bahkan untuk sekedar nanya,”sayang, lagi ngapain? Udah makan belom?” itu rasanya berat banget. Tapi bukan berarti mereka gak mikirin kamu. Mereka cuma bisa bertanya’ dalam hati. “gimana kabarnya hari ini?” , “dia lagi apa ya?” , “udah makan belom dia ya?” , “lagi sama siapa ya?”
mereka cuma nungguin kamu yang ngasih kabar ke mereka. Dan waktu kamu udah ngasih kabar, hati mereka rasanya lega karna semua pertanyaan di hatinya udah kejawab.

Kalo kamu ngediemin atau balik nyuekin mereka, kadang mereka diem” aja dan tetep keliatan cool di depan kamu seakan-akan gak terjadi apa”, tapi asal kamu tau, di belakang kamu mereka menangis, dan bertanya-tanya,”apa salahku? Maafin aku, mungkin aku memang nggak bisa membuatmu bahagia

yang paling parah, ada orang cuek yang kalo suka sama seseorang, gak mau nunjukin perasaannya ke orang itu. Bahkan sampe orang itu cape nungguin pernyataan cinta trus akhirnya punya gebetan baru, mereka cuman gigit jari dan gak bisa ngelakuin apa” buat nyatain perasaannya kalo mereka bener” cinta sama orang itu.

Yang terakhir, sebenernya orang” cuek itu bener” gak mau kehilangan orang yang disayang, sama kya orang” normal lainnya. Tapi anehnya, mereka gak bisa nahan kamu waktu kamu bilang udah gak tahan sama sikapnya yang cuek. Mereka cuma bisa pasrah ngeliat kamu pergi. Tapi percayalah, dlm hati mereka, mereka bener” cinta dan sayang kamu. Mereka cuman mau yang terbaik buat kamu. Biar kamu bisa bahagia, bukan menderita hidup sama orang cuek kya mereka.
CUEK

linknya ni : http://www.kj-aja.info/2011/10/cuek-bukan-berarti-ga-cinta.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s