Hidup Untuk Berbagi

Para Idol K-pop Dongkrak Industri Produk Kecantikan Korea!

k pop
Industri kecantikan di Korea mencapai tingkat pertumbuhan lebih tinggi dari pasar mapan lainnya seperti Paris dan Jepang, dan tampak seolah-olah tren ini akan terus berlanjut. Sekarang hiburan Korea telah berhasil membuat terobosan ke Jepang, Cina, dan Asia Tenggara, dan daerah lokal dimana orang tertarik akan kecantikan dan operasi plastik terus meningkat.

Tetapi dengan Hallyu menciptakan gelombang di Eropa, Amerika dan juga Timur Tengah, fans luar negeri juga menunjukkan minat mereka dalam kecantikan Korea dan K-pop idol sendiri yang melayani sebagai model dari industri kecantikan. Korporasi yang telah memilih aktris elegan dan ramah tamah sebagai model mereka di masa lalu mengubah arah mereka dan menggunakan lebih banyak bintang idol K-pop.

Aktris Park Shin Hye adalah salah satu model top kecantikan, bersama dengan KARA yang mendominasi di Jepang, Girls’ Generation, 2NE1, T-ara, dan banyak lagi. Ini cukup langka untuk melihat model laki-laki sebagai model untuk industri kecantikan, tetapi idol seperti Lee Seung Gi, TVXQ, 2PM, Jang Geun Suk, dan Super Junior juga aktif melakukan promosi sebagai model untuk merek kecantikan.

Menurut salah satu sumber industri tersebut, “Merchandise yang secara langsung mendapat manfaat dari gelombang Hallyu tak lain adalah barang-barang yang berkaitan dengan idol serta produk kecantikan. Ini adalah bagaimana Hallyu telah banyak berdampak pada bisnis produk kecantikan.”

Sebelumnya, turis dan fans luar negeri hanya bisa mendapatkan produk kecantikan Korea di jalan-jalan perbelanjaan utama dari Myungdong di Korea, namun saat ini produk-produk tersebut tersedia di department store dan toko-toko di seluruh dunia, yang mudah diakses oleh konsumen luar negeri.
k pop
t ara
Tinggalkan Jejak Anda
Sumber: yahoo.com

One response

  1. artis korea memang cantik-cantik🙂

    16 Desember 2012 pukul 11:40 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s