Hidup Untuk Berbagi

Beberapa Fakta Tentang Pacar Mario Balotelli

sdsadsad
“RAFFAELLA ti Amo” yang berarti “Aku mencintaimu Raffaella”. Demikian tertulis di kaus dalam striker Manchester City, Mario Balotelli ketika mencetak gol ke gawang Blackburn akhir pekan lalu.

Selebrasi sangat manis yang tentunya membuat Raffaella Ficco seperti melayang-layang. Tapi, siapa sebenarnya Raffaella yang membuat pemain bengal seperti Balotelli mendadak jadi seperti anak manis ini?

Berikut dikutip dari Eurosport, ada 10 hal yang patut diketahui tentang aktris asal Italia yang telah dikencani Balo sejak enam bulan lalu ini.

1. Perempuan yang menginjak usia 24 tahun bulan lalu ini berasal dari Cercola di Italia Selatan. Sejak kecil ia suka membantu orang-tuanya berjualan di sebuah toko kecil di sudut jalan

2. Dunia gemerlap mulai dimasuki pada Januari 2008 ketika ia bermain di acara reality star Big Brother versi Italia bertajuk “Grande Fratello

3. Pada 2008 itu juga ketika usianya 20 tahun, ia mulai membuat sensasi dengan “menjual” keperawanannya senilai satu juta euro. Ketika itu, Raffaella mengaku tak ambil pusing siapa pun yang akan membelinya nanti, yang penting pria itu membawa segepok uang. “Jika saya tak suka lelaki itu, saya akan minum dulu sebotol anggur, dan lantas mabuk. Saya tak sabar untuk melihat siapa yang akan datang
Belakangan terendus, apa yang dilakukan Raffaella hanyalah siasat untuk mendongkrak popularitasnya menjelang bergulirnya film layar lebar yang akan dibintanginya.

4. Balotelli bukan pesepak bola pertama yang menjadi kekasih Raffella. Tiga tahun lalu ia pun pernah berkencan dengan Cristiano Ronaldo. Bahkan pernah diisukan menjadi ibu dari anak Ronaldo yang masih dirahasikan sampai sekarang. Hubungan mereka berakhir setelah Ronaldo berkencan dengan model Rusia, Irina Shayk.

5. Raffaella pernah mengikuti sejumlah pesta yang digelar Bos AC Milan, sekaligus mantan Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi. Acara itu dikenal sebagai pesta “bunga-bunga”, konon acaranya berisi tarian telanjang dan pesta seks.
girl friends
6. Big Brother bukan satu-satunya acara reality show yang ia ikuti di televisi. Tahun lalu, Raffaella pun pernah mengikuti reality show bertajuk Celebirty Love Island versi Italia yang bertajuk ‘L’Isola dei famosi’.

7. Acara di televisi itu pula yang mempertemukannya dengan Balotelli. Ceritanya, adik Balo yakni Abigail Barwuah juga mengikuti reality show tersebut. Mario pergi ke pesta pembukaan acara reality show, dan bertemu dengan Raffaella. ia mendapatkan nomor teleponnya dari adiknya, dan selanjutnya mereka pun berkencan. Di awal pertemuan, Raffaella mengaku tak mengetahui siapa gerangan Balotelli. “Saya tak tahu ia pesepak bola. Yang saya tahu ia pria yang sensitif, dan manis,” ujarnya ketika itu.

8. Raffaella mengaku sangat menikmati kencan pertama bersama Balotelli di sebuah acara pasar malam. Ia memakai taktik “jual mahal” dengan menolak hadiah tas Louis Vuitton di awal mereka berkencan. Ia pun terus bermain tarik ulur hingga Balotelli semakin penasaran. “Padahal, saya tak pernah melebihi waktu sebulan sebelum bisa mencium seorang gadis. Yang ini sangat berbeda,” kata Balo. Selebrasi dengan kaus cinta oleh Balo menunjukkan taktik Raffaella menjerat cinta sang striker berjalan dengan sempurna.

9. Keduanya tinggal bersama sekarang. Raffaella suka memasak, dan mengklaim melakukan semua pekerjaan rumah tangga, tanpa dibantu oleh siapa pun. “Balo bangun pagi hari dan pergi latihan sementara saya melakukan pekerjaan rumah,” ujarnya kepada Daily Mirror beberapa waktu lalu.
“Saat ia kembali, saya memasakkan sarapan pagi berupa pasta, dan kemudian kita pergi berenang. Malam hari, kita mungkin akan pergi keluar untuk makan malam, atau saya akan memasakkan lasagna, dan kita menyantap sambil nonton DVD.. Sebagai perempuan Neapolitan, separoh tangan saya berada di dapur, dan itulah cara saya membahagiakan kekasihku,” kata perempuan cantik ini.

balotelli with girl friends
Source:Tribunnews.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s