Hidup Untuk Berbagi

Beberapa Fakta Menarik Tentang Justin Bieber

foto justin beiber
Kamu mungkin sudah tahu tentang rambutnya, pacarnya yang terkenal, dan musik terkenalnya. Namun karena Justin Bieber merayakan ulang tahun ke-18 pada 1 Maret, saya akan membagi lima fakta menarik yang mungkin kamu belum tahu tentang Justin.

Peringatan: Mereka yang mengidolakan Justin Bieber mungkin sudah tahu informasi ini bertahun-tahun yang lalu. Saya sadar kok🙂

Lahir dari ibu muda
Siap untuk merasa tua? Ibu Justin, Patti Malette masih berusia 30-an tahun. Dia mengandung Justin ketika berusia 18 tahun, bercerai dengan ayah Justin, Jeremy Jack Bieber, pada saat Justin masih bayi. Walaupun Justin hingga kini berhubungan akrab dengan ayahnya, sebagian besar hidup Justin dihabiskan bersama ibunya, yang bekerja banyak profesi bergaji rendah selama bertahun-tahun, sambil merawat Justin di Ontario, Kanada.

Terkenal (tidak sengaja) karena YouTube

Setelah menjadi juara kedua kompetisi pencarian bakat di tempatnya ketika berusia 12 tahun, dia mengupload penampilannya di YouTube. Ketika mencari video dari penyanyi yang sama sekali berbeda, eksekutif pemasaran hip-hop Scooter Braun (yang kini menjadi manajer Justin), tidak sengaja mengklik video Justin.

Scooter kemudian mulai melacak keberadaan calon bintang tersebut, dan kemudian menghubungi sekolahnya untuk kemudian menghubungi ibunya. Dalam waktu singkat, Justin sudah berada di Atlanta untuk demo rekaman. Segera, Usher mulai menangkap sinyal bintang dari anak tersebut dan menawarkan kerjasama dan kemudian memperkenalkan Justin pada pemimpin Island Def Jam Records.

Tidak mengejutkan sang ibu
“Aku berkata ‘Tuhan aku menyerahkannya padaMu. Kau dapat mengirimkanku seorang Kristen atau perusahaan rekaman Kristen!'” ujar Malette pada New York Times tahun 2009. Setelah berdoa bersama dengan penetua gereja, mereka akhirnya memberi izin anaknya untuk meneruskannya. Para wanita penggemarnya di seluruh dunia harus berterima kasih pada mereka.

Punya tato sama dengan sang ayah

Pada bulan Juli lalu, Justin dan ayahnya mengunjungi sebuah toko tato di Israel dan menato kata “Jesus” dalam bahasa Ibrani di badan bagian kirinya. Ayahnya bahkan memegang tangan Justin ketika ditato.

Diabadikan dengan patung lilin di seluruh dunia
Tahun lalu, Madame Tussauds memamerkan tiga versi berbeda dari patung lilin Justin di London, New York dan Amsterdam. Sejak itu, Justin menjadi objek tetap di daerah Vegas, dan untuk merayakan ulang tahunnya ke-18, museum itu merilis patung Justin versi baru lagi di Hollywood pada 1 Maret.

Yang membuka adalah seorang gadis berusia 14 tahun dari Seattle yang memenangkan sebuah kontes di Facebook. Sayangnya, dia tidak akan bertemu dengan Justin yang asli.
sddfdf
source:id.omg.yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s