Hidup Untuk Berbagi

TIps&Tricks Cara Mempercepat Performa Blackberry

Mempunyai ponsel Blackberry dengan kecepatan dan performa maksimal adalah sebuah keinginan tersendiri bagi para penggunanya. Tetapi Kecepatan Performa Blackberry tersebut tidak hanya dipengaruhi oleh spesifikasi yang terbilang rendah, akan tetapi ada beberapa faktor yang mempengaruhi Performa Kecepatan Blackberry ini. Bagaimana Cara Mempercepat Performa Blackberry dengan mudah tanpa harus mengeluarkan kocek lebih banyak? langsung saja ikuti terus artikel ini.
bb

Beberapa hal yang perlu diketahui dalam hal Cara Mempercepat Performa Blackberry sehingga kinerja ponsel bisa berjalan dengan maksimal. Simak langkah-langkah berikut ini :

Hapus Aplikasi Yang Jarang Digunakan, terlalu banyak menginstall aplikasi menyebabkan konsumsi memory meningkat jadi hapuslah aplikasi yang jarang digunakan melalui Setting > Options > Applications : Kemudian akan muncul semua aplikasi yang telah terinstall di perangkat blackberry teman-teman. Kemudian untuk menghapus applikasi tekan tombol menu (Logo Blackberry).

Hapus Appointment Lampau Dari Kalender, hapuslah reminder yang sudah terlawatkan agar tidak memakan memory, sehingga performa Blackberry dapat bekerja opitmal dan maksimal.

Hapus Pesan atau Sms, Hapus pesan sms yang sudah lama karena akan memakan space dan tentu saja membutuhkan memory yang banyak juga saat melakukan pembacaan sms yang begitu banyaknya.

Hapus Video Bawaan Blackberry, hapus video bawaan dari ponsel blackberry anda agar mempunyai ruang kosong atau space yang semakin luas.

Hapus Cache dan Cookies dari Browser Internet, hapus cache dan cookies pada browser tidak terlalu penting. Untuk Menghapusnya, buka browser, Menu > Options > Cache Operations kemudian hapus.

Bersihkan Memory dari Penggunaan Yang Tidak Perlu, matikan aplikasi-aplikasi yang tidak penting kemudian lakukan cleaning dengan cara Setting > Options > Security Options > Advabce Security Options > Memory Cleaning

Bersihkan Event Log, perluas penggunaan memory dengan menekan ALT+LGLG atau Menu kemudian pilih clear log.

bb
Cara Mempercepat Performa Blackberry.
Di atas adalah beberapa hal atau faktor yang mendukung dalam Cara Mempercepat Performa Blackberry, dengan melakukan beberapa langkah diatas pastinya akan memberikan sedikit perubahan. Selamat mencoba Cara Mempercepat Performa Blackberry.

Source:www.chivaz.net

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s