Hidup Untuk Berbagi

Milan Tersingkir dengan Kepala Tegak

ac milan tersingkir

AC Milan memang gagal melaju ke babak final Coppa Italia musim ini setelah tersingkir oleh Juventus dengan agregat 3-4, Selasa atau Rabu (21/3/2012) dini hari WIB. Namun, pelatih “I Rossoneri”, Massimiliano Allegri, mengatakan bahwa Milan tetap berdiri dengan kepala tegak walaupun harus tersingkir.

“Milan pergi dengan kepala tegak. Saya senang dengan kinerja mereka,” ujar Allegri kepada Rai seperti yang diwartakan Soccerway.

Allegri pun yakin, kekalahan ini tak akan menyurutkan pasukannya untuk terus mempertahankan “Capolista” termasuk ketika berhadapan dengan AS Roma di San Siro pada akhir pekan ini (24 Maret 2012).

“Kami akan siap untuk hari Sabtu karena kami memiliki empat hari untuk memulihkan diri. Beberapa pemain memang tak bermain di laga malam ini, sementara yang lain hanya bermain sebentar saja, seperti Nocerino dan Ibrahimovic,” ungkap mantan Pelatih Cagliari tersebut.

“Saya yakin menjelang pertandingan yang akan datang karena tim kami malam ini bermain baik,” lanjutnya.

Memang pada laga tersebut, bintang Milan, Zlatan Ibrahimovic, terlihat hanya tampil di 45 menit awal pertandingan sebelum digantikan oleh Maxi Lopez. Keputusan tersebut diambil lantaran Allegri khawatir dengan kondisi Ibra. Terlebih lagi, Milan akan menghadapi laga berat melawan “Serigala Ibu Kota” pada akhir pekan nanti.

“Ibrahimovic masih merasakan sakit punggung, jadi saya memutuskan untuk menggantinya,” tuturnya.

Source: Kompas.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s