Hidup Untuk Berbagi

Ki Kusumo Yakin Lady Gaga Pemuja Setan

Buming konser lady gaga dibatalkan. Penolakan konser Lady Gaga di Indonesia disebabkan banyak faktor. Salah satunya, pelantun “Alejandro” itu dianggap sebagai pengikut aliran setan. Anggapan itu dibenarkan paranormal Ki Kusumo.
lady gaga ditolak
Paranormal yang juga Produser itu meyakini, Lady Gaga merupakan penyanyi yang memuja setan di setiap aksinya. Karena hal itu, Ki Kusumo turut mendukung penolakan terhadap konser Lady Gaga di Indonesia.

“Entah apa itu nama setannya, namun dari video yang pernah saya lihat memang gerakan-gerakan dan tarian Lady Gaga saat di atas panggung bentuknya seperti sebuah prosesi ritual pemujaan setan,” ujar Ki Kusumo saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Ki Kusumo pun mendukung agar konser Lady Gaga dibatalkan. Karena produser film Drakula Cinta ini yakin, Lady Gaga akan membawa dampak buruk bagi generasi muda Indonesia.
lady gaga
“Lady Gaga ini penggemarnya mayoritas remaja, anak muda yang secara mental masih labil, dan gampang terpengaruh. Yang dikhawatirkan aksi panggung seperti prosesi ritual pemujaan ini berdampak negatif bagi mereka. Makanya saya dukung konser Lady Gaga dibatalkan,” tandasnya.

Apalagi Front Pembela Islam atau FPI dengan tegas menolak kehadiran penyanyi eksentrik Lady Gaga di Indonesia untuk konser pada tanggal 3 Juni mendatang. Bahkan mereka dengan keras menyebut Lady Gaga membawa aliran setan dan bakal menghancurkan moral bangsa.
lady gaga
Sekarang apabila aq bertanya kepada sahabat ,,,setujukah kalian apabila konser lady gaga dibatalkan?????apakah jawaban anda???:)

Source: Okezone

16 responses

  1. femy kusumawati

    bnr lady gaga tuh punya fans dari makhluk halus tauuu hihiii kuntilanak kli’

    20 Mei 2012 pukul 11:56 am

  2. Amirullah Daeng Sibali

    dengan keras saya menolak kawand!!!

    21 Mei 2012 pukul 4:36 pm

    • siippp!

      22 Mei 2012 pukul 6:46 am

  3. borok

    ak setuju.hancurkan aja ladi gaga.

    21 Mei 2012 pukul 5:47 pm

    • wkwkwkwkkk….

      22 Mei 2012 pukul 6:46 am

  4. andre

    setuju+++

    23 Mei 2012 pukul 9:54 am

  5. Nafisa Payapo

    satujuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu sekaliiiiiiiii!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    24 Mei 2012 pukul 6:03 pm

  6. Halid

    ingat jangan langsung percaya … setan hanya menggoda … bukan ingin disembah …. apa manusia ada yang mampu melihat jin ??? maaf yah syetan itu ada 2 … ada manusia & jin yang durhaka kepada ALLAH itu disebut syetan … nggak usah cari-cari hal tentang pemuja syetan .. orang kafir yang beragama selain islam & tidak menyembah ALLAH itu sudah disebut setan … lady gaga walaupun bukan penyanyi tetap dia setan dari golongan manusia … sekarang kalian percaya dengan tukang ramal atau paranormal selain tuhanmu yang menciptakan kamu yaitu ALLAH , apa itu bukan nama’nya mempercayai syetan dari golongan manusia ataupun JIN

    25 Mei 2012 pukul 10:22 pm

  7. mamad

    Tanpa diramalpun sangat-sangat1000X setuju kalo segala konser musik yang mengumbar aurat/tarian erotis dibubarkan apa lg yg dari negara barat yg tdk punya moral dan jelas akan meracuni otak & keyakinan generasi bangsa ini

    28 Mei 2012 pukul 7:57 pm

    • hahahahaha,,,,,setuju gan..

      30 Mei 2012 pukul 1:10 pm

    • lastri

      tapi kayaknya yang merusak moral di indosia semua para artis yang trio macam, luna maya cut tari, ariel, dewi persik, itu semua muslim, jadi mendingan kita jangan salahkan orang dari barat atau timur karena Tuhan datang berurusan dengan setiap pribadi masing-masing bukan ditanya apa agamamu, atau bangsa dan negara. jadi semua kembali kepada pribadi kita masing-masing

      27 Juni 2012 pukul 12:57 pm

  8. antoni

    stop….jgn berpikiran pendek,kita blm tau benar apa tidak y,jgn main hakim sendiri.

    16 Juli 2012 pukul 6:04 pm

  9. Cate Archer

    Lady gaga itu beneran pemuja lucifer . Kaya Katy perry dll. Mbar femy slh , yg dipuja2 lady gaga itu lucifer alias setan dlm kristen

    27 Agustus 2012 pukul 2:11 pm

  10. anndre

    ga masalah apakah lady gaga pemuja setan atau tidak, selama kita sebagai penggemar tahu batasan2 wajar untuk mengidolakannya, bener tuh, lady gaga dblg setan tpi si paranormalnya kagak padahalkan yg kayak gitu musyrik. merusak moral bangsa tergantung bangsanya juga sih, kaalo bangsanyaa taau batasan sama norma2 yg ada gw rasa gak ngaruh tuh. kita sebagai penonton cukup menikmati, lagipula kalo bener lady gaga itu pemuja setan, dan yg ngidolain dia dosa dan kafir, itu kan urusan masing2 bukan urusan fpi, emg fpi mau nanggung dosa little monsters?? anggota fpi aja jga banyak kan yg bnyk dosanya?? kalo gitu gausah komen ama ngusir lady gaga pake alasan kya gitu, terdengar munafik soalnya.

    15 September 2012 pukul 10:22 pm

  11. Joni

    Sy sj liat videonya tidak suka, kurang baik bagi generasi kita

    23 Oktober 2012 pukul 12:12 am

  12. Dapat melihat

    Tau apa kalian

    6 November 2012 pukul 1:33 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s