Hidup Untuk Berbagi

Prediksi Pertandingan Belanda VS Jerman | Belanda Akan Agresif

belanda vs jerman
Pertandingan yang sangat menarik akan segera tersaji, yaitu pertandingan keempat Group B yang akan berlangsung Rabu, 14 Juni 2012, pukul 01.45 WIB, akan berhadapan Belanda Vs Jerman.Belanda menyandang misi harus menang setelah mereka secara mengejutkan diganjal Denmark 1-0.

“Ini sudah pasti akan menjadi pertarungan sengit. Kita harus menunjukkan kalau kita bisa menang,” kata bek Timnas Belanda, John Heitinga. “Kita harus menang sekarang. Tak ada toleransi dan kami tahu pasti akan hal itu. Kami tahu kalau kami harus menang melawan skuad Jerman.”
van persie
Robin Van Persie dapat disebut sebagai salah satu pemain Belanda yang sedang on-fire musim ini. Catatan golnya yang mencapai 41 gol dalam 53 penampilan sukses membantu Arsenal mencapai peringkat ketiga Premier League musim 2011/2012. Dengan penampilan selama di Arsenal yang terkesan ‘bermain sendiri’ saja ia bisa setajam itu di depan gawang lawan, bayangkan ketika ia bermain dengan dukungan gelandang selevel Wesley Sneijder dan Rafael Van Der Vaart. Sayang sekali Van Persie tidak bisa berbuat banyak saat ditaklukkan oleh Jerman dengan skor 1-0.
skuad jerman dalam euro
Sementara itu, Jerman juga punya masalah sendiri meski mereka sukses menembak Portugal 1-0. Pelatih Joachim Loew sadar betul timnya harus lebih jitu saat menghadapi Belanda dan melakukan perbaikan di semua lini. “Kami sudah mengambil satu langkah kecil, namun pertandingan melawan Belanda akan sangat berbeda,” katanya. “Kami belum mengambil langkah besar. Kami juga mengalami pertandingan yang sama saat Piala Dunia 2010. [Setelah menang melawan Australia] kami dikalahkan Serbia,” paparnya.

Loew menyiratkan bakal menerjunkan formasi yang sama saat menghadapi Belanda. Namun ditegaskannya persiapan kali ini takkan dipengaruhi siapa pun lawan mereka. “Saya takkan cuma berfokus pada Belanda. Kamilah yang harus mendesakkan strategi dan membuktikan kualitas kami,” tukasnya. Saat menghadapi Portugal, Loew memilih mendahulukan memasang Mario Gomez di depan and bek Mats Hummels dan bukannya Miroslav Klose dan Per Mertesacker yang lebih berpengalaman.

Pertandingan besok adalah kali kedelapan bagi Jerman dan Belanda bertarung di putaran final turnamen internasional dan kali kelima di ajang Euro. Sepanjang sejarah itu Jerman menang tiga kali dan seri dua kali.

Head to Head Jerman vs Belanda :

17 Agt 2005 (FM) Belanda 2 – 2 Jerman
15 Jun 2004 (PE) Jerman 1 – 1 Belanda
20 Nov 2002 (FM) Jerman 1 – 3 Belanda
23 Feb 2000 (FM) Belanda 2 – 1 Jerman
18 Nov 1998 (FM) Jerman 1 – 1 Belanda

Lima Pertandingan Terakhir Belanda :

9 Jun 2012 Belanda 0 – Denmark 1 PE
3 Jun 2012 Belanda 6 – Irlandia Utara 0 UJI
31 Mei 2012 Belanda 2 – Slowakia 0 UJI
27 Mei 2012 Belanda 1 – Bulgaria 2 UJI
23 Mei 2012 Bayern München 3 – Belanda 2 UJI

Lima Pertandingan Terakhir Jerman :

10 Jun 2012 Jerman 1 – Portugal 0 PE
1 Jun 2012 Jerman 2 – Israel 0 UJI
26 Mei 2012 Swiss 5 – Jerman 3 UJI
1 Mar 2012 Jerman 1 – Prancis 2 UJI
16 Nov 2011 Jerman 3 – Belanda 0 UJI

pelatih jerman
Prediksi susunan dan formasi pemain Jerman vs Belanda:

Jerman (4-4-2): Neuer, Boateng, Hummels, Mertesacker, Badstuber, Mueller, Ozil, Khedira, Kroos, Klose, Gomez.

Belanda (4-2-1-3): Vlaar, van Der Wiel, Mathijsen, Heitinga, Braafheid, De Jong, van Bommel, Sneijder, Kuyt, Huntelaar, Babel.

BACA JUGA NIH BERITA UPDATE : Belanda Berharap Keajaiban Setelah Dikalahkan Jerman 2-1
Source :Solopos, amriawan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s