Hidup Untuk Berbagi

Profil Lengkap Shinji Kagawa | Kekasih Shinji Kagawa

shinji kagawa profile
Profil Lengkap Shinji Kagawa – Siapa yang tidak mengenal shinji kagawa sekarang ini yang merupakan gelandang dortmund asal jepang. Penampilan bagusnya bersama Dortmund, membuat Shinji Kagawa diminati Klub-klub besar Liga Eropa. Kabar terakhir yang beredar, Alex Ferguson tertarik untuk memboyong Gelandang 22 tahun tersebut, yang diproyeksikan menggantikan Park Ji Sung. Dan benar sekali pemain gelandang asal Jepang yang dibeli Manchester United dengan nilai transfer 16 juta pounds. Shinji Kagawa lahir di Tarumi-ku, Kobe (Jepang), tanggal 17 Maret 1989. Bagi kamu yang ingin mengetahui Profil dan perjalanan karir dari Gelandang asal Negeri Samurai tersebut, tidak salah kalau anda membaca artikel ini…:)

Nama lengkap: Shinji Kagawa
Lahir : Tarumi-ku, Kobe (Jepang), 17 Maret 1989
Tinggi/Berat : 173 cm/64 kg
Posisi : Midfielder
Klub saat ini : Dortmund

Perjalanan karier Shinji Kagawa tentu saja tidak semudah yang kita bayangkan…Kemampuannya yang sangat luar biasa itu sangat memikat hati beberapa klub Eropa. Bermain Sebagai gelandang, Kagawa dibekali skill yang istimewa. Dia piawai dalam men-dribble, membuat operan terukur, dan pintar dalam menempatkan posisi yang tepat. Satu lagi, selain lihai dalam menggocek, Kagawa pun jago dalam melakukan permainan satu dua.
woooww...shinji kagawa
Berkat kelebihannya itu pengamat sepak bola dan media-media Jepang menyebut kemampuannya seperti pebola-pebola asal Spanyol, terutama pemain didikan Barcelona dan Real Madrid. Ini merupakan nilai plus Kagawa. Dia sama sekali belum menyentuh atmosfer sepak bola di Spanyol. Lantas kenapa gaya bermainnya seperti pemain-pemain Spanyol?
Kagawa ternyata melatihnya sendiri. Sejak kecil dia terobsesi untuk bisa bermain di Spanyol, terutama Barcelona dan Madrid. Untuk itulah dia gemar menonton pertandingan-pertandingan yang melibatkan El Barca dan Madrid melalui rekaman pertandingan. Dia pun memerhatikan secara serius teknik bermain pemain-pemain El Barca dan Los Merengues.
Tak heran jika Kagawa yang menjadi pemain pertama di Jepang yang menandatangani kontrak profesional sebelum lulus SMA, mampu tampil brilian di posisi gelandang. Saat membela Cerezo Osaka di Divisi II J-League musim 2009 dia mampu mencetak 27 gol. Dia tercatat sebagai midfielder paling subur. Total, selama empat musim bermain di Cerezo, Kagawa mencetak 55 gol.

Pelatih Dortmund, Juergen Klopp, menyebut Kagawa sebagai pemain dengan bakat luar biasa. “Dia pemain cerdas, kuat, tangkas, dan serba guna. Saya yakin Kagawa akan memberikan efek besar terhadap perjalanan kami di Bundesliga musim ini,” sebut Klopp. (edpram)
ameri kekasih shinji kagawa
Hemm…dibalik itu semua…tahukah kalian siapa kekasih shinji kagawa??Kagawa sekarang dikaitkan namanya dengan model asal Jepang, Ichinose.” tulis media Telegraph.Gadis yang dimaksud adalah Ameri Ichinose, bintang film dewasa Jepang yang sudah berkarir sejak tahun 2006, dan sudah menghasilkan beberapa film dewasa. Ichinose adalah perempuan kelahiran 16 September tahun 1987. Ia berasal dari Kanagawa, Jepang. Sejak tahun 2006, ia memang sudah membintangi sejumlah film porno. Hanya saja namanya ketika belum terkenal sudah berubah 2 kali yaitu nama yang dipakai sebelumnya adalah Kurisu Erika, kemudian ia ganti lagi menjadi Misora Ayaka sampai akhirnya ia dikenal dengan nama Ameri Ichinose.

Nama Ichinose ini mulai dia pakai sejak tahun 2009. Namun begitu, berita tersebut tak membuat Manchester United lantas pesimis dan mereka optimis jika Shinji Kagawa akan mampu sebagai bintang Setan Merah yang baru. Pemain asal Jepang tersebut akan mulai membela United pada musim depan.
kekasih shinji kagawa
Itullah sekilas mengenai Profil dan perjalanan karir dari Gelandang Dortmund asal Negeri Sakura yaitu Shinji Kagawa. Untuk menjadi seseorang yang hebat dan dikenal…harus berani action dan menunjukan kemampuan terbaik kita,,,bukankah begitu sobat??!🙂profil lengkap shinji kagawa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s