Hidup Untuk Berbagi

Toko Khusus Android Hadir di RI

Jakarta – Erafone membuat terobosan baru. Pemilik jaringan retail telekomunikasi selular ini membuka gerai khusus yang menyediakan berbagai perangkat dengan platform Android. Gerai bernama AndroidNation ini merupakan gerai khusus Android pertama di dunia.
Toko Khusus android
“Bekerjasama Google, kami ingin memberi cara baru bagi pengguna dalam memahami teknologi Android dan ini menjadi salah satu langkah nyata mewujudkannya,” kata Business Development Director Erajaya Group Jeremy Sim di pembukaan AndroidNation di Jakarta, Jumat (6/7).

Salah satu strategi yang digunakan adalah, menggandeng sejumlah merek terkemuka seperti Acer, Dell, HTC, Motorola, Samsung dan Sony Mobile menyediakan ponsel pintar dan tabletnya.

“Ini menjadi salah satu komitmen kami memberi nilai tambah pada mitra bisnis sekaligus menjadi pelopor di industri retail selular,” cetusnya.

Sementara itu, Direktur PT Erafone Artha Retailindo JW Kim mengungkapkan, peta persaingan ponsel pintar dan tablet terbilang ramai setahun terakhir.

“Ini menunjukkan, pertumbuhan produk Android sangat tinggi,” jelas Kim.

Senada dengan Kim, pendiri Android ID, Agus Djatmiko menyebutkan bahwa saat ini ada 11.000 anggota komunitas Android di Indonesia.

“Tiap harinya, ada satu juta perangkat Android aktif di dunia, setiap detiknya ada 12 unit. Di Tanah Air, anggota terbanyak dimulai dari Jabodetabek, kemudian disusul Surabaya dan Makasar,” ungkap Agus.

Gerai AndroidNation yang berlokasi di lantai 4 pusat perbelanjaan Senayan City ini resmi dibuka untuk umum pada Sabtu, 7 Juli 2012.
ponsel android pintar
Source:Inilah.com

3 responses

  1. hmmmmmmmm…

    kalo gini… bakalan cepet naik kelas lagi si andro…

    thanks infonya gan…

    9 Juli 2012 pukul 1:29 pm

    • hahahaa…bener sekali…oke sama2…

      9 Juli 2012 pukul 1:34 pm

  2. Ping-balik: MAKALAH SISTEM DIGITAL “Rangkaian Up-Counter Modulus 10 BCD Display” « TECHNOLOGY CYBER

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s