Hidup Untuk Berbagi

LG Luncurkan Smartphone Android Optimus G

Ponsel ini telah dilengkapi dengan prosesor quad core 1,5 GHz Snapdragon S4 Pro.
lg optimus G
LG akhirnya meluncurkan smartphone terbaru mereka di lini Optimus, LG Optimus G. Smartphone besutan perusahaan asal Korea Selatan ini akan diluncurkan mulai bulan depan dengan bekerja sama dengan tiga operator.

LG Optimus G juga akan diluncurkan di Jepang, yang peluncurannya akan dilakukan di ajang NTT Docomo, Oktober atau November mendatang.

Smartphone berbasis Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini menggunakan prosesor quad core 1,5 Ghz Snapdragon S4 Pro. Dan untuk melengkapi kinerja, Optimus G akan disertai RAM sebesar 2 GB dan baterai 2,100 mAh.

Tampilan layar, Optimus G memiliki layar IPS 4,7 inci dengan resolusi 1280 x 768. Kamera 13 MP pun akan ditanamkan di ponsel ini, dengan kamera depan 1,3 MP.

Sejumlah fitur yang akan dimiliki Optimus G antara lain “live zoom” di video dan Dual Screeen Dual Play untuk mirroring layar eksternal.
lg optimus g
Belum diketahui kapan Optimus G akan tersedia untuk pasar Asia Tenggara, Eropa, dan Amerika. LG juga belum mengungkap harga yang akan dibanderol untuk Optimus G.🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s