Hidup Untuk Berbagi

Goleoo Search Engine Buatan Lokal

goleoo
Taukah anda tentang search engine buatan lokal??. Lha? Emang punya ya?situs search engine ini masih baru. Baru diluncurkan awal Oktober 2011 kemarin, dan berlokasi di Surabaya. Pasti pengen tau kan apa namanya? Nama situs ini adalah Goleoo.com, tampilannya sekilas mirip dengan google, namun background belakangnya terdapat gambar Wayang, yang seperti ada pada uang koin…
goleoo
Dalam situs ini saya rasa sudah cukup lengkap, walaupun masih ada beberapa fitur yang belum ia miliki seperti e-mail, translator dan masih banyak lagi. Tapi dari keseluruhan sudah cukup bagus. Kalau kalian mencintai produk lokal, gunakan aja search engine goleoo ini sebagai search engine default kalian. Ingat, Cina saja bisa membuat situs search engine mereka terkenal seperti baidu.com, masa kita tidak bisa sih… Mungkin itu postingan saya kali ini semoga bermanfaat untuk kita semua….Salam LUAR BIASA!!!!!!! hehe

10 responses

  1. ucupbudug

    Keren n salut sih, tp sayang masih ada aroma plagiat

    12 April 2012 pukul 10:22 am

    • hahahaha…iya sihh gan,,tapi ya moga aja kedepannya bisa lebih baik…bahkan bsa ngalahin google..hehe😛

      12 April 2012 pukul 7:32 pm

      • ucupbudug

        Wkwkwk..iya semoga aja, tp mesti di blokir dl gugelnya dr indonesia, baru bs berkuasa

        12 April 2012 pukul 9:59 pm

      • hahahahaa….ide yg bagus tuh gan…hagz

        13 April 2012 pukul 12:00 am

      • ucupbudug

        Hee bilang k SBY yuk

        13 April 2012 pukul 6:25 am

      • wakakakakakkkk…ada2 aja lw gan…

        13 April 2012 pukul 5:11 pm

      • pantek

        kalau bagi saya GOLEOO ngak ada apa apanya.apalagi mau ngalahin mbah google.GOLEOO itu bukan buatan indonesia tapi pemilih nya mungkin( orang indonesia) GOLEOO itu beli script nya di sini
        http://www.inoutscripts.com/demo/inout_spider/demo.php

        29 Mei 2012 pukul 1:33 am

  2. Artikel bagus, Gan… Mengutip kata-kata iklan produk rumah tangga yang bintangnya Titik Puspa: Cintailah Produk-Produk…Indonesia…🙂

    17 April 2012 pukul 10:41 pm

    • Hahahahaa….bisa aja agan ini…

      18 April 2012 pukul 1:17 pm

      • Anggun

        GOLEOO dibaca GoleK-oo (jawa) artinya “Carilah…” Begitu maunya?

        16 Oktober 2012 pukul 4:43 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s