Hidup Untuk Berbagi

“Beristirahatlah Dalam Damai, Piermario Morosini”

morossini
Ucapan belasungkawa disampaikan oleh para pemain Serie-A untuk gelandang Livorno, Piermario Morosini, yang meninggal akibat serangan jantung saat membela timnya melawan Pescara di laga Serie-B, Sabtu (14/4/2012).

Striker Udinese, Mauricio Isla, menyampaikan rasa berdukanya lewat akun Twitternya. “Piermario akan selalu diingat sebagai teman dan orang yang hebat. Anda yang terhebat,” tulisnya.
morossini
Gelandang Juventus, Claudio Marchisio, mengaku terkejut mendengar kabar yang tak mengenakkan ini. “Aku tak tahu apa yang harus dikatakan. Dia adalah teman. Aku tak mengenalnya dengan baik, tapi saya bisa mengatakan dia pria yang hebat. Saya sering bertemu dia di level junior ketika saya di Juventus dan dia di Atalanta, dan juga bersama timnas U-21. Kami akan sangat merindukanmu Piermario,” kata Marchisio dalam akun resmi Facebooknya.

Sementara itu, kiper Palermo, Emiliano Viviano, juga mengaku terkejut atas meninggalnya Morosini. “Aku terkejut dan tak bisa berkata apa-apa. Beristirahatlah dalam damai, Piermario,” ujar Viviano dalam akun Twitternya.
morossini

source:lintas goal

3 responses

  1. Slamat jln morosini wlaupun kw tx mngenalku,ku turutberduka cita,,,skli lgi slmat tinggal ntuk slama-lmanya by morosini

    16 April 2012 pukul 11:20 am

    • ise andreyan saputra

      MOROSINi selamat jalan

      17 April 2012 pukul 8:07 pm

  2. ise andreyan saputra

    KAMI semua insyaallah tidak melupakan kamu

    17 April 2012 pukul 8:15 pm

Tinggalkan komentar